Untuk mengetahui kinerja Mitra Kerja Komisi V DPRD Provinsi
Banten pada Triwulan I (Satu) Tahun Anggaran 2012, maka pada tanggal 07 s.d 08
Mei bertempat di Hotel Puri Avia, Cisarua-Bogor, BPBD Provinsi Banten selaku
Mitra Kerja dari Komisi V DPRD Prov. Banten ikut menghadiri acara Rapat Kerja Evaluasi Pelaksanaan APBD
Triwulan I (Satu) Tahun Anggaran 2012 yang diadakan oleh Komisi V DPRD Provinsi
Banten.
Pada kesempatan ini, BPBD Provinsi Banten yang langsung
dihadiri oleh Kepala Pelaksana Drs. Suyadi Wiraatmadja memberikan informasi
kepada Ketua Komisi V DPRD H. Media Warman, SH, SpN dan anggota dari
Komisi V DPRD Provinsi Banten, tentang Profil BPBD Provinsi Banten, baik itu Dasar
Hukum, kelembagaan, Tugas dan Fungsi, Anggaran BPBD Tahun 2011 dan 2012,
realisasi Anggaran Tahun 2011 dan Triwulan I 2012 serta kendala yang dihadapi BPBD
Provinsi Banten. Setelah mendapatkan penjelasan dari Kepala Pelaksana BPBD
Provinsi Banten, Komisi V DPRD Provinsi Banten mengapresiasi apa yang telah
dilakukan oleh BPBD Provinsi Banten, dan kedepan Komisi V DPRD Banten akan
mendukung upaya-upaya yang dilakukan oleh BPBD Provinsi Banten dalam peran dan
fungsi untuk melindungi masyarakat banten dari bencana termasuk pembuatan Perda
Penanggulangan Bencana yang akan menjadi acuan dalam setiap upaya
penanggulangan bencana yang ada di Provinsi Banten dan sekaligus bisa menjadi
acuan untuk Kab./kota dalam pelaksanaan Penanggulangan Bencana di daerahnya
masing-masing. Dan Komisi V DPRD Provinsi Banten juga berharap agar kedepan
BPBD Provinsi Banten dapat melaksanakan tugas-tugasnya dengan lebih baik lagi
dan profesional.
Ketua Komis V DPRD Provinsi Banten H. Media Warman, SH, SpN
Anggota Komisi V DPRD Saat bertanya dan memberikan saran kepada BPBD Provinsi Banten
Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Banten saat memberikan keterangan dan penjelasan tentang BPBD Provinsi Banten.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.